Bagi Mata, Lukaku Striker yang Sangat Luar Biasa

Bagi Mata, Lukaku Striker yang Sangat Luar Biasa

Bagi Mata, Lukaku Striker yang Sangat Luar Biasa

Berita Bola, Gelandang Manchester United Juan Mata memuji rekan setimnya yakni Romelu Lukaku sebagai seorang striker yang memiliki kemampuan sangat luar biasa.

Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di pentas Premier League saat ini. Oleh karena itulah Jose Mourinho merekrutnya dari Everton pada musim panas 2017 kemarin.

Performa pemain asal Belgia itu pasang surut di skuat United sejauh ini. Namun akhir pekan kemarin ia mencatatkan prestasi yang bagus.

Striker berusia 24 tahun itu berhasil mencetak golnya yang ke-100 di sepanjang karirnya. Saat itu MU berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Swansea City.

Prestasi itu tentu tergolong istimewa. Sebab di sepanjang sejarah Premier League, hanya ada 27 pemain saja yang bisa mencetak gol sampai di angka 100.

Baca Juga : Manchester City Siap Kalahkan MU dan Juara Premier League

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Romelu Lukaku untuk golnya yang ke-100 di Premier League,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Mencapai jumlah gol itu pada usia 24 adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa yang hanya dapat dicapai oleh pencetak gol hebat,” puji pemain asal Spanyol ini.

“Saya senang terutama untuk Romelu, karena karyanya untuk tim tidak hanya mencerminkan melalui gol-golnya. Ia adalah pria hebat dan ia layak mendapatkannya,” tutupnya