Cetak Gol Pertama Dalam Dua Tahun, Ings Kecewa. Ada Apa?

Cetak Gol Pertama Dalam Dua Tahun, Ings Kecewa. Ada Apa?

Cetak Gol Pertama Dalam Dua Tahun, Ings Kecewa. Ada Apa?

Berita Bola, Penyerang Liverpool, Danny Ings mengaku kecewa dengan gol yang ia ciptakan ke gawang West Bromwich Albion tadi. Ings menyebut ia lebih memilih timnya menang daripada ia mencetak gol.

Pada pertandingan melawan West Bromwich Albion tadi, Ings diturunkan sebagai starter oleh Jurgen Klopp. Ia berhasil mencetak gol perdananya setelah kurang lebih dua tahun tidak mencetak gol ke gawang The Baggies.

Laga itu hampir menjadi laga yang sempurna bagi Ings setelah Salah mencetak gol kedua The Reds pada laga itu. Namun Tuan rumah mendadak bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir laga berkat gol Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Ings sendiri menyebut ia lebih memilih untuk tidak mencetak gol demi timnya menjadi pemenang laga tersebut. “Saya sudah bekerja keras selama dua tahun untuk gol itu,” ujar Ings kepada halaman resmi Liverpool.

Baca Juga : Bagi Fabregas, Wenger Layaknya Ayah Sendiri

“Saya harus mendaki banyak gunung yang terjal untuk bisa bermain lagi dan saya senang saat ini bisa bermain dengan rekan-rekan saya.”

“Saya mulai mendapat banyak jam bermain belakangan ini dan itu merupakan langkah yang positif bagi saya. Namun saya sendiri lebih memilih meraih 3 poin tentu saja.” tutup mantan penyerang Burnley tersebut.