Charlie Adam Dukung Gerrard Tangani Rangers

Charlie Adam Dukung Gerrard Tangani Rangers

Charlie Adam Dukung Gerrard Tangani Rangers

Berita Bola, Gelandang Stoke City Charlie Adam memberi saran kepada mantan rekannya di Liverpool Steven Gerrard agar mengambil pekerjaan sebagai manajer Rangers FC.

Adam memulai karir profesionalnya bersama Rangers. Ia berada di Ibrox dari tahun 2003 sampai 2009.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut pernah bermain bersama Gerrard di Liverpool pada musim 2011-12 sebelum hengkang ke Stoke pada musim panas 2012 dengan biaya yang dikabarkan mencapai 4 juta pounds.

Menurut berbagai laporan, eks kapten Liverpool tersebut sekarang sedang dikait-kaitkan dengan raksasa Skotlandia, Rangers FC. Klub itu saat ini mencari manajer anyar untuk musim depan.

Gerrard kabarnya menjadi incaran utama manajemen Rangers untuk mengisi kursi manajer yang saat ini masih diduduki oleh Grame Murty.. Adam menyarankan Gerrard tidak membuang kesempatan tersebut.

Baca Juga : Alexander-Arnold: Klopp Sudah Seperti Seorang Ayah Di Liverpool

“Saran saya untuk dia sederharna saja. Ambil saja. Rangers adalah klub sepakbola yang luar biasa. Tentu saja ada tekanan besar yang terlibat tapi seperti itulah klub besar,” kata Adam kepada The Scottish Sun.

“Akan ada tantangan besar di depan karena Celtic adalah kekuatan yang dominan saat ini.

“Brendan Rodgers sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam dua tahun terakhir dan terus menaikkan taruhan. Tapi saya akan mendesak Stevie untuk menerima pekerjaan itu dan terjun ke sana dengan dua kaki.”