Cole: MU Sudah Kembali Ke Jalan Yang benar

Cole: MU Sudah Kembali Ke Jalan Yang benar

Cole: MU Sudah Kembali Ke Jalan Yang benar

Berita Bola, Legenda Manchester United, Andy Cole memuji perkembangan Manchester United musim ini. Cole menyebut ada perkembangan yang signifikan dari para anak asuh Jose Mourinho itu sehingga musim depan mereka diharapkan bisa menantang gelar dengan lebih serius.

Musim pertama Jose Mourinho di Manchester United bisa dikatakan sebagai musim yang nano-nano. Di satu sisi ia membawa setan merah juara EFL Cup dan Liga Europa, namun di sisi lain mereka hanya finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Musim ini performa setan merah mulai menukik. Mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara EPL, namun kans mereka untuk menjadi juara EPL sangat tipis mengingat mereka tertinggal 16 poin dari rival sekota mereka, Manchester City.

Baca Juga : Arjen Robben Mengaku Pernah Nyaris Gabung MU

Cole sendiri percaya bahwa perkembangan MU musim ini benar-benar positif. “Anda bisa melihat ada perkembangan yang nyata di tim ini,” buka Cole kepada MUTV.

“Kami harus jujur bahwa di sisi lain kota ini [Manchester City] telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Mereka memiliki gaya bermain yang indah, dan faktanya mereka hanya kalah di liga 1 kali musim ini. Itu adalah jarak yang harus kami pangkas dan semoga musim depan kami semakin baik.”

“Jika tim ini finish di peringkat dua musim ini maka kita bisa mengatakan ini perkembangan yang positif. Memang betul hanya finish sebagai runner up tidaklah cukup untuk klub seperti Manchester United, namun segala sesuatunya lebih positif ketimbang musim lalu.” tutup mantan striker legendaris MU tersebut.