Mohamed Salah Lebih Hebat dari Thierry Henry

Mohamed Salah Lebih Hebat dari Thierry Henry

Mohamed Salah Lebih Hebat dari Thierry Henry

Berita Bola, Mohamed Salah dapat disebut sebagai rekrutan terbaik Premier League musim ini. Meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Liverpool di musim 2017/18 ini, Salah langsung klop dengan taktik Jurgen Klopp dan menjadi salah satu pemain terpenting di Liverpool.

Tak hanya itu, gaya sepak bola Liverpool pun seakan sesuai untuk mengeluarkan potensi terbaik Salah. Menukil whoscored, sejauh ini dia sudah mencetak 29 gol bagi Liverpool di Premier League musim ini. Dia pun bersaing dengan Lionel Messi untuk menyabet penghargaan sepatu emas Eropa musim ini.

Sedangkan jika torehan gol Premier League tersebut ditambah gol Salah di FA Cup (1) dan Liga Champions (8), maka pemain berdarah Mesir ini sudah mencatatkan 38 gol bagi Liverpool di seluruh kompetisi. Karenanya Salah sangat dijagokan menyabet penghargaan pemain terbaik musim ini.

Baca Juga : Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

“Bahkan seorang Thierry Henry, yang mungkin merupakan pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League, cuma bisa mencetak 39 gol di musim paling produktifnya. Itu bisa memperlihatkan betapa hebatnya Salah,” ujar eks Liverpool, Jamie Carragher pada tribalfootball.

“Dia masih punya lima sisa pertandingan Premier League dan mungkin tiga laga di LIga Champions.”

“Salah harus memenangkan pemain terbaik musim ini. Anda akan kesulitan melawan fakta-fakta itu,” tutup dia.