Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Berita Bola, Penyerang legendaris Premier League, Ian Wright, menilai nasib Anthony Martial di Manchester United tak ubahnya sedang jatuh dari tebing. Wright juga menyebut jika Martial kini berada di pintu keluar klub.

Martial sempat menjadi pilihan utama di lini serang United pada awal musim. Tapi, sejak kedatangan Alexis Sanchez di bulan Januari, manajer Jose Mourinho tidak lagi melirik Martial. Menit bermain yang dapat Martial semakin menurun.

“Martial seperti hampir jatuh dari tebing bersama dengan Jose Mourinho,” ucap Wright dalam sebuah acara The Debate di Sky Sport.

Bukan hanya Martial, Wright juga melihat situasi yang sama kini sedang dialami oleh Marcus Rashford. Keduanya sama-sama tidak lagi menjadi pilihan utama. Namun, Wright, yang merupakan legenda Arsenal, menilai nasib Rashford masih lebih baik dari Martial.

Baca Juga : Rashford Frustasi Dilatih Oleh Jose Mourinho

“Jika Mourinho harus memilih melepas salah satu dari mereka, maka mungkin pilihannya akan jatuh pada Martial. Tapi, dia harus memikirkan dengan matang dan menyesuaikan dengan gaya bermain United musim depan,” sambung Wright.

Martial sendiri dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh United. Pemain berusia 22 tahun kini masuk dalam daftar belanja PSG, Atletico Madrid dan Juventus.