Penampilan Pemain Muda Arsenal Buat Mkhitaryan Senang

Penampilan Pemain Muda Arsenal Buat Mkhitaryan Senang

Penampilan Pemain Muda Arsenal Buat Mkhitaryan Senang

Berita Bola, Pemain senior Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan rasa senangnya setelah melihat penampilan punggawa muda The Gunners pada laga akhir pekan kemarin. Baginya, para pemain tersebut punya masa depan yang cerah di klub asal kota London itu.

Dalam laga melawan Manchester United itu, beberapa pemain muda yang jarang tampil diberikan kesempatan untuk unjuk gigi oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Di antaranya adalah Ainsley Maitland-Niles dan juga Konstantinos Mavropanos.

Beberapa sosok andalan The Gunners di musim ini pun disimpan untuk menghadapi Atletico Madrid hari Jumat (4/5) mendatang. Danny Welbeck, Alexander Lacazette, dan Shkodran Mustafi adalah pemain yang tak tampil di laga melawan tim penghuni peringkat dua Premier League tersebut.

Penampilan para punggawa muda The Gunners tersebut membuat Mkhitaryan kagum. Baginya, mereka telah menunjukkan kesiapan untuk turut berpartisipasi dalam laga-laga berikutnya bersama skuat inti.

Baca Juga : Diganjar Liverpool Kontrak Baru, Gaji Salah Naik 100 Persen

“Saya sangat senang dengan para pemain muda kami. Saya berharap mereka bisa berkembang dan terus berproses dengan tim inti,” ujar pemain asal Armenia tersebut seperti yang dilansir dari Evening Standard.

“Para pemain muda kami bermain sangat baik dan mereka punya masa depan yang cerah di klub ini. Mereka pantas bermain untuk Arsenal, dan saya berharap mereka beruntung,” pungkasnya.

Mkhitaryan sendiri juga turut tampil setelah sembuh dari cedera yang membuatnya menepi selama sebulan. Sayangnya, ia harus ditarik keluar lapangan lebih cepat karena kembali mengalami cedera dan membuatnya diragukan tampil melawan Atletico Madrid.