Rashford Tunda Negosiasi Kontrak Baru di United

Rashford Tunda Negosiasi Kontrak Baru di United

Rashford Tunda Negosiasi Kontrak Baru di United

Berita Bola, Sebuah alarm bahaya harus dinyalakan oleh pihak Manchester United. Sebab, salah satu pemain bintangnya, Marcus Rashford, disebut meminta penundaan negosiasi kontrak baru dengan manajemen United.

Rashford masuk pemain yang diagendakan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen United. Pemain 20 tahun diharapkan sudah menekan kontrak baru saat United mulai menjadi musim 2018/19 yang akan datang.

Tapi, seperti dikutip dari The Sun, Rashford justru memilih untuk menunda pembicaraan dengan pihak United. Rashford ingin mendapatkan kepastian bahwa posisi aman di skuat utama Setan Merah musim depan.

Seperti diketahui, posisi Rashford di United kini memang tidak sepenuhnya aman. Keputusan Jose Mourinho membeli Alexis Sanchez pada bulan Januari membawa implikasi besar pada menit bermain yang didapatkan oleh Rashford.

Baca Juga : Klopp Ingin Liverpool Jadi Juara, Bukan Penghibur

Karena itu, Rashford pun mulai resah dan memilih enggan bicara kontrak baru. Meskipun, pihak klub akan menawarkan kenaikan gaji kepadanya.

Rashford sendiri merupakan pemain yang sangat penting di United. Selain masih berusia 20 tahun, dia juga dinilai mewakili nilai-nilai yang dimiliki oleh klub. Sebab, Rashford merupakan pemain yang lahir dari didikan sistem pembinaan usia muda United.