Bagi Hughton, De Bruyne Adalah Pemain Komplit

Bagi Hughton, De Bruyne Adalah Pemain Komplit

Bagi Hughton, De Bruyne Adalah Pemain Komplit

Berita Bola, Pemain asal Belgia, Kevin De Bruyne, menunjukkan penampilan gemilangnya dan menjadi salah satu andalan Manchester City musim ini. Bagi pelatih Brighton, Chris Hughton, pemain berumur 26 tahun tersebut merupakan pemain yang komplit.

De Bruyne tiba di Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa Eropa, Manchester City, pada tahun 2015 lalu. Premier League sendiri bukanlah kompetisi yang asing untuknya, sebab ia pernah membela Chelsea selama dua musim sejak tahun 2012 silam.

Berbeda saat di The Blues, De Bruyne membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik The Citizens musim ini. Torehan 15 assist dalam 36 penampilannya di Premier League membuatnya masuk dalam nominasi PFA Player of the Year.

Penampilan impresif De Bruyne di bawah asuhan Josep Guardiola itu membuat Hughton terkesan. Menurutnya, mantan punggawa Wolfsburg tersebut merupakan pemain yang komplit di matanya.

Baca Juga : Tinggalkan Arsenal, Wenger Ternyata Langsung Terima Banyak Tawaran

“Bagi saya, De Bruyne merupakan pemain yang komplit. Dan saya pikir Salah membutuhkan musim yang luar biasa untuk memenangkan penghargaan di depan De Bruyne,” ujar Hughton seperti yang dilansir dari Express.

“De Bruyne membuat progres yang besar dalam beberapa musim terakhir, dan saya pikir dia bisa bermain dalam tim manapun di dunia,” tandasnya.

Sebagai informasi, Mohamed Salah yang bermain untuk Liverpool merupakan pemenang PFA Player of the Year tahun ini. Sebelum pengumuman pemenang, publik cukup sering berdebat mengenai siapa yang terbaik di antara keduanya.