Beckham dan Rooney Beri Dukungan Moral Untuk Ferguson

Beckham dan Rooney Beri Dukungan Moral Untuk Ferguson

Beckham dan Rooney Beri Dukungan Moral Untuk Ferguson

Berita Bola, Mantan bintang Manchester United David Beckham dan Wayne Rooney mendoakan Sir Alex Ferguson agar cepat pulih dari pendarahan otak yang dialaminya.

Ferguson dikenal sebagai sosok manajer yang tangguh di sepanjang karirnya. Akan tetapi hari Sabtu (05/05) kemarin pihak United mengumumkan eks bosnya itu tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Manajer asal Skotlandia itu disebut sudah menjalani operasi dan semuanya berjalan lancar. Kini Ferguson masih harus menjalani perawatan intensif.

Begitu mendengar kabar bahwa mantan bos yang mendidiknya jatuh sakit, Beckham dan Rooney langsung bereaksi. Melalui akun media sosialnya masing-masing, mereka memberikan dukungan pada manajer 76 tahun itu.

Baca Juga : Liverpool vs Chelsea Serasa Semifinal Liga Champions

“Semoga lekas pulih bos. Dukungan saya dengan keluarga di masa-masa sedih ini.”

Beckham merupakan bagian dari skuat class of 92 dan membantu klub itu meraih banyak gelar juara. Ia dilego oleh Ferguson ke Real Madrid pada tahun 2003.

Sementara itu Rooney dibeli oleh Ferguson dari Everton setahun setelah kepergian Beckham. Eks penyerang timnas Inggris ini kemudian sukses menjadi top skor sepanjang masa United.