Conte Dicap Memang Ingin Tinggalkan Chelsea

Conte Dicap Memang Ingin Tinggalkan Chelsea

Conte Dicap Memang Ingin Tinggalkan Chelsea

Berita Bola, Antonio Conte diyakini memang ingin meninggalkan posisinya sebagai manajer Chelsea pada akhir musim nanti karena tak puas dengan kinerja klubnya di bursa transfer musim ini.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh eks bek Liverpool, Stephen Warnock. Menurutnya, keinginan tersebut tergambar dari sikap Conte ketika melakoni konferensi pers.

“Ia menunjukkannya sendiri dengan sikapnya di konferensi pers, cara dia bicara. Ketika ia ditanya mengenai masa depannya musim depan, jika ia ingin bertahan ia akan berkata ya, sesederhana itu,” ujar Warnock kepada Sky Sports.

“Ia menghindari pertanyaan itu, ia tak mau menjawabnya. Itu menunjukkan bahwa ia ingin meninggalkan klub, ia tak senang dengan transfer yang sudah dilakukan musim ini, ia sangat kecewa akan hal itu, ia mengungkapkannya ke publik,” lanjut Warnock.

Baca Juga : Bagi Hughton, De Bruyne Adalah Pemain Komplit

Usai mengantar Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu, Conte memang disorot karena anjloknya prestasi The Blues musim ini. Bahkan kini klub London itu terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Conte sendiri gencar dikabarkan ingin kembali ke Italia. Selain mendapat tawaran dari beberapa klub top Serie A, eks allenatore Juventus itu kabarnya juga kembali didekati federasi sepakbola Italia untuk menukangi Azzurri lagi.