Hazard Tak Putus Asa Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

Hazard Tak Putus Asa Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

Hazard Tak Putus Asa Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

Berita Bola, Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku ia dan rekan-rekannya akan terus berusaha dan berdoa agar bisa finis di empat besar Premier League dan mendapat tiket ke Liga Champions.

Hari Minggu kemarin Chelsea sukses mengalahkan Liverpool. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang tipis 1-0 meski kalah dominan dalam penguasaan bola.

Hasil ini membuat peluang Chelsea untuk masuk ke zona empat besar terbuka lagi. Sekarang mereka mengoleksi 69 poin dari 36 laga.

Mereka terpaut dua poin dari Tottenham yang ada di posisi empat dan tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi tiga namun sudah bermain 37 kali. Jika The Blues menang terus di dua laga sisa sementara The Reds gagal menang lawan Brighton di pertandingan terakhirnya maka pasukan Antonio Conte akan mendapat tempat di tiket Liga Champions musim depan.

Sementara itu Tottenham juga dipastikan akan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Asalkan mereka menang lawan Newcastle dan Leicester City.

Baca Juga : Beckham dan Rooney Beri Dukungan Moral Untuk Ferguson

Hazard tahu bahwa peluang timnya untuk lolos tidak terlalu besar. Namun demikian pemain asal Belgia ini tidak mau menyerah begitu saja.

“Itu bukan di tangan kami. Itu tidak hanya bergantung pada kami tetapi kami akan bermain, semoga kami menang, dan kemudian kami akan melihat hasil Tottenham dan Liverpool dan kami akan memberikan segalanya,” ujarnya kepada Chelsea TV.

“Mengalahkan Liverpool adalah hasil yang luar biasa. Sekarang targetnya hanya untuk menang dan berada di empat besar di akhir musim, dan jika kami bermain seperti ini dalam tiga pertandingan terakhir, kami dapat memiliki sesuatu yang istimewa di akhir musim,” ucapnya.

“Mari kita berharap untuk sesuatu yang besar. Kita semua bekerja bersama dan ketika kita memainkan pertandingan semacam ini, rasanya nyaman setelah pertandingan,” pungkas Hazard.