Lovren: Menangkan Liga Champions Adalah Mimpi Jadi Nyata Untuk Liverpool

Lovren: Menangkan Liga Champions Adalah Mimpi Jadi Nyata Untuk Liverpool

Lovren: Menangkan Liga Champions Adalah Mimpi Jadi Nyata Untuk Liverpool

Berita Bola, Bek Liverpool, Dejan Lovren mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Lovren menyebut bahwa trofi itu sangat diimpikan oleh semua pemain Liverpool sehingga mereka ingin menjadikan mimpi itu jadi nyata.

Untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir, Liverpool akan bermain di partai final Liga Champions. Mereka akan menuju Kiev pada akhir pekan ini untuk menantang Real Madrid di partai final.

Liverpool sendiri bisa dikatakan sebagai tim kuda hitam di final nanti. Pasalnya lawan mereka, Real Madrid menyandang status sebagai juara bertahan Liga Champions untuk dua musim terakhir beruntun.

Lovren sendiri sadar akan hal itu namun ia menilai timnya punya kans untuk memenangkan laga itu. “Memenangkan Liga Champions adalah mimpi dari semua pemain,” ujar Lovren kepada Talk Sports.

Baca Juga : Arteta Banyak Dikecam, Arsenal Lirik Unai Emery

“Saya sendiri selalu memimpikan bermain di Liga Champions dan saya bermimpi suatu hari nanti bisa mengangkat trofi tersebut.”

“Kami memiliki peluang terbesar dalam hidup kami. Bagi beberapa dari kami, ini merupakan peluang satu-satunya, sementara untuk beberapa pemain yang lain mungkin masih ada kesempatan lain. Namun kami harus bangga kepada diri kami atas apa yang kami raih musim ini.” tandasnya.