Moreno: Salah Berlatih Dengan 20 Persen Saja

Moreno: Salah Berlatih Dengan 20 Persen Saja

Moreno: Salah Berlatih Dengan 20 Persen Saja

Berita Bola, Bek Liverpool Alberto Moreno mengungkapkan bahwa Mohamed Salah tak pernah berlatih dengan mengeluarkan kemampuannya secara maksimal agar terhindar dari cedera.

Salah hampir selalu menjadi andalan manajer Liverpool Jurgen Klopp di musim ini. Ia hampir pasti akan selalu dimainkan oleh Klopp, kecuali jika ia mengalami cedera.

Musim ini ia sudah bermain sebanyak 47 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Walau tak semuanya ia selalu dimainkan sepanjang 90 menit.

Salah juga telah mencetak 43 gol. Berbagai rekor pun berhasil ia pecahkan di sepanjang perjalanan musim ini. Ia juga meraih banyak penghargaan individu bergengsi.

Salah sendiri sekarang berhasil membawa Liverpool masuk ke final Liga Champions dan akan berduel lawan Real Madrid. Ia juga akan bermain di pentas Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir di Rusia.

Baca Juga : David Luiz Dikait-kaitkan Dengan Napoli

Menurut Moreno, di sepanjang musim ini Salah memang tampil luar biasa. Namun uniknya saat latihan ia tak bermain dengan maksimal. Apalagi sekarang ini karena ia akan menghadapi momen-momen krusial.

“Salah adalah seorang pria yang mengagumkan. Ia menjalani tahun yang luar biasa,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya rasa Salah berlatih dengan kemampuan 20% saja karena ia takut cedera. Salah sekarang akan menjalani bulan Ramadhan, saya akan makan dan minum untuknya, sesuatu yang lain yang tidak bisa saya lakukan,” canda Moreno.