MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah

MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah

MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah

Berita Bola, Manchester United dikabarkan bakal mendapat suntikan dana belanja melimpah yakni sekitar 250 juta Pounds untuk belanja pemain pada musim panas nanti.

Dalam dua musim panas terakhir, dana belanja Setan Merah cukup besar. Sejumlah pemain top pun berhasil didatangkan. Sayangnya para pemain itu masih belum bisa membantu MU berprestasi di Premier League.

Musim ini, Jose Mourinho hanya bisa memimpin anak-anak asuhnya untuk finis di posisi kedua klasemen EPL. Mereka tertinggal jauh dari rival sekotanya yakni Manchester City. Perbedaan kualitas di antara kedua tim itu terlihat nyata.

MU juga gagal meraih gelar juara FA Cup musim ini. Sebab di final mereka ditundukkan oleh The Blues Chelsea.

Menurut laporan dari The Mirror, meski musim ini gagal berprestasi bukan berarti mereka tak akan punya duit untuk belanja pemain. Manajemen United bahkan disebut siap memberikan dana mencapai 250 juta Pounds untuk dibelanjakan Mourinho mulai bulan Juli nanti

Baca Juga : MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City

Media asal Inggris itu menambahkan salah satu pemain yang kabarnya diincar oleh Mourinho adalah winger Real Madrid Gareth Bale. Kebetulan pemain asal Wales itu sebelumnya sudah memberikan isyarat untuk pergi dari Santiago Bernabeu musim depan.

Bale menang berhasil meraih tiga trofi Liga Champions bersama dengan Los Blancos. Tapi karena tak mendapat jatah main secara reguler, maka ia pun berniat mencari klub baru.

Selain Bale, kabarnya MU juga akan berusaha mendatangkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Ia akan masuk untuk menggantikan Michael Carrick yang pensiun musim depan.

Selain itu MU juga disebut akan berusaha untuk mencomot Toby Alderweireld dari Tottenham. Pasalnya Mourinho masih belum benar-benar merasa pertahahan timnya cukup tangguh.