MU Hebat, Tapi Ini Satu Kekurangannya Menurut Yorke

MU Hebat, Tapi Ini Satu Kekurangannya Menurut Yorke

MU Hebat, Tapi Ini Satu Kekurangannya Menurut Yorke

Berita Bola, Eks bomber Manchester United Dwight Yorke menyebut skuat asuhan Jose Mourinho sebenarnya sangat berkualitas akan tetapi mereka perlu membenahi mentalitasnya.

Mourinho sudah membongkar pasang skuat United sejak merapat ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu. Sejumlah pemain disingkirkannya dan ia mendatangkan pemain-pemain baru yang berkelas.

Harapannya United bisa tampil garang lagi dan berprestasi plus bermain atraktif seperti di era Sir Alex Ferguson. Awalnya MU sepertinya akan bisa memenuhi ekspektasi itu.

Akan tetapi ternyata waktu membuktikan bahwa MU masih belum benar-benar solid. Mereka masih kerap tampil inkonsisten.

Alhasil upaya untuk menyaingi Manchester City pun jadi buyar, meski prestasi di liga lebih baik dari musim lalu. Menurut Yorke, ada masalah mentalitas yang wajib dibenahi oleh Mourinho jika ingin anak-anak asuhnya tampil jauh lebih baik.

Baca Juga : Terkuak! Wenger Akui Sempat Dekati Messi Dan Pique

“Tetapi Anda tidak pernah dapat menganggap remeh lawan dan saya pikir manajer telah melihat level penampilan mereka sering menurun berdasarkan siapa tim yang dihadapi musim ini,” ujarnya pada The Sun.

“Tidak ada kekurangan kemampuan dalam tim ini. Anda melihat [Romelu] Lukaku, [Marcus] Rashford, [Alexis] Sanchez, [Jesse] Lingard, [Paul] Pogba, [Juan] Mata, ini semua pemain hebat,” seru Yorke.

“Tim ini memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di liga dan, dalam diri David de Gea, penjaga terbaik di dunia. Mereka hanya perlu mendapatkan mentalitas yang tepat untuk setiap pertandingan,” cetusnya.