Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery

Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery

Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery

Berita Bola, Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengakui dirinya sudah tak sabar lagi untuk kembali ke Emirates dan bertemu dengan Unai Emery.

Selepas berpisah dengan Arsene Wenger, The Gunners segera bergerak mencari manajer baru. Pekan lalu, klub asal London itu pun menunjuk Emery untuk menggantikan Sang Profesor.

Ramsey sendiri belum berkesempatan untuk bertemu dengan Emery. Walau demikian penunjukan manajer asal Spanyol ini ternyata membuat dirinya merasa begitu senang.

Pemain asal Wales ini lantas ditanya apakah ia bersemangat dengan penunjukan manajer berusia 46 tahun itu. “Tentu saja,” jawab Ramsey.

“Saya belum berbicara dengannya sama sekali, tapi kurasa ini saat yang menyenangkan untuk klub,” serunya seperti dilansir Goal International.

Baca Juga : Ternyata Liverpool Mendekati Fabinho Sudah Sejak Lama

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sana sekarang,” imbuh gelandang 27 tahun ini

Hadirnya Emery di Arsenal memberikan angin segar bagi Ramsey. Sebab begitu ditunjuk menggantikan Wenger, ia disebut sudah mengusung beberapa rencana yang harus jadi prioritas klub.

Salah satunya adalah meminta Arsenal tidak melepas Ramsey ke klub mana pun. Sebab, ia berencana menjadikan gelandang serba bisa itu sebagai sentral permainan klub.

Ramsey saat ini memang rawan untuk lepas dari Arsenal. Pasalnya kontraknya di klub itu tersisa satu musim lagi. Sebelumnya usaha untuk memperbaharui kontrak itu selalu menemui kegagalan.

Ramsey sejauh ini telah bermain sebanyak 331 kali bagi The Gunners di semua ajang kompetisi. Total ia mencetak 59 gol dan 57 assist