Sarri ke Chelsea, Tiga Pemain Ini Otomatis Menyusul

Sarri ke Chelsea, Tiga Pemain Ini Otomatis Menyusul

Sarri ke Chelsea, Tiga Pemain Ini Otomatis Menyusul

Berita Bola, Nama Maurizo Sarri sepertinya akan segera diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea dalam waktu dekat ini. Kedatangan Sarri ke Chelsea, rupanya juga akan diikuti oleh tiga pemain andalannya selama masih di Napoli.

Dikutip dari SportItalia, tiga pemain tersebut yakni Raul Albiol, Elseid Hysaj dan Piotr Zielinski.

Sarri telah dipecat oleh Napoli dan posisinya di klub asal Kota Naples telah digantikan oleh Carlo Ancelotti. Sementara, Sarri juga sudah menggelar pertemuan dengan manajemen Chelsea dan disebut sudah ada kesepakatan.

Dalam pertemuan tersebut, Sarri juga mengutarakan permintaan agar The Blues membeli pemain yang dia inginkan yakni tiga nama yang sudah disebut di atas.

Sebenarnya, Sarri ingin Chelsea memboyong Kalidou Koulibaly. Namun, bek tengah asal Senegal ini tidak akan dijual oleh Napoli. Nama Jorginho juga masuk incaran Sarri, tapi Jorginho terlanjur bernegosiasi dengan Manchester City.

Baca Juga : Usai Wenger Pergi, Aubameyang Bilang Arsenal Alami Stagnasi

Pelatih berusia 59 tahun pun menjatuhkan pilihan pada Albiol, Hiysaj dan Zielinski. Ketiga pemain dinilai bisa menerjemahkan filosofi permainan yang dianut oleh Sarri.

Sarri sendiri sudah kian dekat untuk mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Kabarnya, sudah ada kesepakatan personal dengan Chelsea ihwal besaran gaji yang bakal dia terima selama menjadi pelatih di Stamford Bridge.

Namun, Sarri tidak akan mendapatkan kontrak dengan durasi panjang dari Chelsea. Klub asal London hanya akan memberikan kontrak dengan durasi dua tahun pada mantan pelatih Empoli tersebut.