Ternyata Liverpool Mendekati Fabinho Sudah Sejak Lama

Ternyata Liverpool Mendekati Fabinho Sudah Sejak Lama

Ternyata Liverpool Mendekati Fabinho Sudah Sejak Lama

Berita Bola, Gerak senyap Liverpool dalam mendatangkan pemain baru tampaknya perlu diapresiasi. Tim berjuluk The Reds itu mengejutkan banyak pihak saat mengumumkan Fabinho sebagai pemain terbaru mereka.

Fabinho yang sebelumnya bermain untuk AS Monaco memang terus menarik perhatian banyak klub dalam beberapa tahun terakhir. Gaya bermainnya sebagai gelandang bertahan yang kokoh sekaligus visioner adalah daya tariknya.

Manchester United adalah salah satu klub yang terus merayu Fabinho sejak musim lalu. Tapi dalam interviu pertamanya dengan liverpoolfc, Fabinho justru membongkar bahwa Liverpool sudah lebih dulu menunjukkan ketertarikan kepadanya.

“Infrastruktur klub ini sangat bagus, ini adalah salah satu alasan saya memilih Liverpool. Pula, Liverpool menunjukkan ketertarikan lebih dulu kepada saya. Itu juga sangat penting karena saya merasa klub ini menginginkan saya untuk datang,” ujar Fabinho.

“Lalu, saya bisa mengetahui sedikit lebih banyak soal kota Liverpool. Sayangnya saya belum bisa bertemu suporter Liverpool. Sejauh yang saya ketahui, mereka fantastis.

Lebih lanjut, ternyata sebelum mengambil keputusan, Fabinho terlebih dahulu mencari tahu soal sepak bola Liverpool kepada para pemain The Reds. Dia meminta pengakuan dari pemain-pemain itu soal atmosfer Anfield.

Ternyata mayoritas pemain menyampaikan pujian tinggi terhadap Anfield dan inilah yang menjadi salah satu alasan Fabinho menetapkan hati dan keputusannya.

Baca Juga : MU Bakal Punya Dana Belanja Melimpah

“Juga, beberapa pemain yang sudah bermain di sini, mereka hanya mengatakan hal-hal baik soal Liverpool. Apa yang mereka katakan kepada saya soal saat mereka bermain di Anfield membuat saya mau mulai bermain untuk klub sepak bola ini,” lanjut dia.

Sudah banyak yang mengakui Premier League sebagai liga terbaik di dunia dan Fabinho salah satunya. Dia pun menyebut hal itu sebagai salah satu alasan karena merasa tertantang menaklukkan Premier League.

“Liverpool mungkin berada di liga yang terbaik di dunia, jadi ada banyak poin positif bagi saya untuk memilih klub ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini,” tutup dia.