Tinggalkan Arsenal, Wenger Ternyata Langsung Terima Banyak Tawaran

Tinggalkan Arsenal, Wenger Ternyata Langsung Terima Banyak Tawaran

Tinggalkan Arsenal, Wenger Ternyata Langsung Terima Banyak Tawaran

Berita Bola, Arsene Wenger sudah pasti akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Wenger memutuskan untuk mengakhiri 22 tahun perjalanannya bersama Arsenal demi kebaikan kedua belah pihak.

Ternyata, meskipun sudah berusia 68 tahun, tawaran pekerjaan yang menunggu Wenger masih saja berdatangan. Dia bahkan mengaku terkejut masih ada banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Kendati demikian, klub baru bukanlah prioritas Wenger saat ini. Menurutnya yang terpenting adalah mengakhiri musim dengan sangat baik dan meninggalkan kesan positif bagi Arsenal. Tapi jelas dia akan meneruskan bekerja sebagai pelatih.

“Ya (mendapat tawaran), lebih dari yang saya perkirakan. Saat ini saya fokus pada pekerjaan saya, saya tidak memikirkan apa pun. Saya ingin bekerja sebaik mungkin sampai akhir kontrak saya, baru mulai memikirkannya,” ujar Wenger dikutip dari football london.

Baca Juga : Hazard Tak Putus Asa Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

“Yang jelas, saya akan tetap aktif. Otak saya menuntut pekerjaan.”

Melemparkan ingatan kembali ke tahun 1996, kala itu direktur Arsenal, David Dein membuat keputusan berani untuk merekrut pelatih asal Prancis yang masih belum jelas kemampuannya. Pelatih itu adalah Arsene Wenger dan sisanya adalah sejarah.

“Saya ingin berterima kasih pada David Dein yang membawa saya ke sini. Dia memberi kesempatan pada pelatih asing ketika tidak ada yang mengenal saya di sini. Dia selalu memberi saya dukungan,” sambung dia.

“Dia konsisten mendukung saya selama 22 tahun. Dia adalah pria yang spesial.”