City Akui Masih Kesulitan Rampungkan Transfer Jorginho

City Akui Masih Kesulitan Rampungkan Transfer Jorginho

City Akui Masih Kesulitan Rampungkan Transfer Jorginho

Berita Bola, Gelandang Napoli, Jorginho, diyakini akan segera bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat. Tetapi salah satu bagian dari manajemen The Citizens, Alberto Galassi, mengaku tidak mudah untuk membawa sang pemain ke Etihad Stadium.

Penampilan Jorginho bersama Il Partenopei pada musim ini berhasil memikat perhatian City, yang diasuh oleh salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini, Josep Guardiola. Bersama sang runner up Serie A itu, ia mencatatkan 39 penampilan, empat gol serta assist.

Berbagai rumor yang beredar saat ini menyebutkan bahwa sang juara Premier League itu telah memberikan penawarannya kepada Napoli. Tetapi, sepertinya negosiasi untuk membawa pulang sang pemain tidak berjalan dengan mudah.

Galassi mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih ada beberapa hal yang menghambat proses transfer tersebut. Selain itu, ia mengaku juga bahwa negosiasi yang sedang berjalan saat ini tidak mudah.

“Klub tertarik dengannya, sang pemain juga tertarik dan Napoli tidak menghalangi kepergiannya. Meskipun demikian, masih ada beberapa hal yang masih belum selesai,” ujar Galassi kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Jika Punya Skill Seperti Hazard, Fabregas Bisa Cetak 40 Gol

“Ini bukanlah negosiasi yang mudah,” pungkasnya.

Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, meyakini bahwa permasalahan yang ada saat ini berhubungan dengan nilai transfer sang pemain. Mereka meyakini bahwa Napoli menginginkan dana sebesar 53 juta euro, sedangkan City tak ingin mengeluarkan uang lebih dari 50 juta euro.

Sedangkan menurut laporan dari Sky dan Radio Marte, sang pemain diyakini akan segera bergabung dalam waktu 48 jam ke depan. Napoli sendiri baru-baru ini mendapatkan Fabian Ruiz dari Real Betiz dan diduga akan menjadi pengganti Jorginho.