Diincar Madrid, Allegri Pastikan Dybala Bertahan

Diincar Madrid, Allegri Pastikan Dybala Bertahan

Diincar Madrid, Allegri Pastikan Dybala Bertahan

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid pada penyerangnya, Paulo Dybala. Allegri memastikan transfer itu tidak akan terjadi karena sang pemain akan bertahan di Turin musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berburu penyerang baru di bursa transfer kali ini. Karim Benzema yang bertugas sebagai juru gedor utama Los Blancos musim lalu tampil melempem sepanjang musim.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Real Madrid adalah Paulo Dybala. Penyerang muda Juventus itu dinilai memiliki profil yang tepat untuk mengenakan seragam Los Blancos musim depan.

Namun Allegri sendiri memastikan bahwa transfer itu tidak akan terjadi di musim panas ini. “Saya sudah berbicara dengan dia [Dybala] sebelum liburan ini,” ujar Allegri seperti yang dilansir Squawka

Baca Juga : Liverpool dan Chelsea Berebut Alex Telles

Meski memastikan bertahan di musim panas ini, Namun Allegri mengisyaratkan bahwa Dybala bisa pergi dari Juventus pada tahun depan.

“Saat ini tujuan Dybala adalah menjalani musim yang lebih bagus lagi bersama kami musim depan, setelah itu dia ingin pergi ke klub besar untuk mengembangkan kemampuannya.”

“Jika dia bermain untuk Juventus, hanya ada tiga tim yang mampu membuatnya berkembang lebih baik lagi, yaitu: Real, Barca atau Bayern”

Musim lalu Dybala bisa dikategorikan menjalani musim yang bagus bersama Juventus. Ia tampil impresif sepanjang musim bersama SI Nyonya Tua.

Ia tampil sebanyak 46 kali bersama Juventus musim lalu. Dari total penampilan itu ia membukukan 26 gol bagi Il Bianconeri.

Ia menjadi top scorer Juve musim lalu, unggul 4 gol dari rekan setimnya Gonzalo Higuain yang mengemas 22 gol dalam semusim.

Berkat penampilannya yang apik, pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli turut membawa Dybala ke Piala Dunia 2018. Ia akan menemani Gonzalo Higuain dan Lionel Messi di lini serang La Albiceleste.