Eks Pemain Stoke Dukung Shaqiri ke Liverpool

Eks Pemain Stoke Dukung Shaqiri ke Liverpool

Eks Pemain Stoke Dukung Shaqiri ke Liverpool

Berita Bola, Mantan pemain Stoke City Chris Kamara memberikan dukungan kepada Xherdan Shaqiri agar bergabung dengan Liverpool. Kamara sangat yakin kalau Shaqiri bisa sukses di Anfield.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu gagal mendapatkan bintang Lyon Nabil Fekir. Kedua tim tak bisa menemukan kata spakat untuk transfer gelandang serang berusia 24 tahun tersebut.

Kini The Reds disebut-sebut sedang mengalihkan perhatiannya kepada Shaqiri. Pemain Swiss itu punya klausul rilis sebesar 12 juta pounds karena Stoke terdegradasi ke Championship.

Kamara menganggap Shaqiri punya kualitas untuk bermain di klub sebesar Liverpool. Ia sangat setuju dengan kepindahan mantan pemain Bayern Munchen itu ke Anfield

Baca Juga : Tolak Tawaran Klub Lain, Soyuncu Hanya Ingin ke Arsenal

Shaqiri adalah pemain yang brilian, sangat fantastis. Jika Stoke bisa mempertahankannya di Championship maka itu adalah keajaiban karena dia adalah pemain kelas atas,” kata Kamara seperti dilansir Read Liverpool.

“Dia akan sukses di Liverpool, itu sudah pasti. Selalu ada ruang untuk pemain kelas atas.”

Shaqiri saat ini sedang membela Swiss pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain berusia 26 tahun itu sudah memainkan dua lagi babak fase grup dan mencetak satu gol.