Emery Diharapkan Bisa Benahi Pertahanan Arsenal

Emery Diharapkan Bisa Benahi Pertahanan Arsenal

Emery Diharapkan Bisa Benahi Pertahanan Arsenal

Berita Bola, Legenda Arsenal Andres Limpar berharap kedatangan Unai Emery bisa memberikan dampak yang positif di klub terutama di daerah pertahanan.

Arsenal sudah berpisah dengan Arsene Wenger yang sebelumnya telah menangani klub selama 22 tahun. Emery kemudian ditunjuk untuk menggantikan manajer asal Prancis tersebut.

Perubahan di kursi kepelatihan Arsenal tentu saja disambut gembira oleh para fans dan termasuk Limpar. Emery mendapat tugas berat membenahi semua masalah yang ada di Arsenal.

Salah satu area yang mendapat sorotan adalah pertahanan karena gawang sangat mudah kebobolan. Limpar berharap Emery bisa mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga : Marco Silva Resmi Ditunjuk Jadi Manajer Everton

“Saya berharap kami masih tetap menghasilkan banyak gol seperti yang selalu kami lakukan. Kami adalah tim menyerang yang luar biasa,” kata Limpar kepada Football London.

“Tapi yang kurang dari kami adalah pertahanan. Semua orang tahu pertahanannya tidak begitu bagus.

“Empat bek dan lini tengah terlihat sangat rentan ketika kami bermain melawan tim papan atas, jadi jika dia bisa mengatasinya, kami akan terlihat sangat tajam. Jadi seluruh tim harus bertahan jauh lebih baik.”

Emery sendiri sebelumnya menangani PSG selama dua tahun dan sangat sukses di sana. Ia berhasil mempersembahkan treble domestik pada musim terakhirnya bersama Les Parisiens.