Fekir Diklaim Akan Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Fekir Diklaim Akan Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Fekir Diklaim Akan Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Berita Bola, Gelandang asal Prancis Nabil Fekir dikabarkan akan menjalani tes medis di Liverpool pada hari Minggu ini.

Gelandang yang bermain di klub Lyon itu sudah beberapa pekan ini dikait-kaitkan dengan Liverpool. Ia diyakini sudah berniat untuk angkat kaki dari Prancis dan berniat mencari tantangan di klub lain.

Presiden Lyon sendiri sempat mengatakan bahwa Liverpool belum memberikan penawaran apapun. Di sisi lain Fekir tak mau menepis isu kepindahannya ke Anfield.

Liverpool sendiri kabarnya butuh dana mencapai 60 juta Pounds untuk bisa mendatangkannya. The Reds juga disebut ingin segera menuntaskan transfer gelandang serba bisa itu sebelum digelarnya Piala Dunia 2018.

Usaha The Reds sepertinya telah mendapatkan hasil positif jika menilik klaim dari jurnalis Canal+ dan Eurosport, Romain Collet-Gaudin. Sebab ia mengklaim Fekir dan agennya akan mendarat di Liverpool pada hari Minggu ini.

Kabarnya mereka akan mendiskusikan perihal kontrak sang gelandang. Selain itu Fekir juga disebut akan langsung menjalani tes medis jika kesepakatan bisa tercapai hari itu juga.

Baca Juga : Emery Diharapkan Bisa Benahi Pertahanan Arsenal

Musim panas ini Liverpool dipastikan untuk belanja sejumlah pemain baru dengan dana melimpah. Hal itu sudah dikonfirmasikan langsung oleh pemilik klub John W Henry.

Ucapannya itu pun sudah terbukti. Bos asal Amerika Serikat itu sejauh ini sudah mencairkan dana besar untuk mendatangkan dua pemain baru.

Mereka adalah Naby Keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco. Untuk Keita The Reds merogoh koceknya sekitar 60 juta Pounds sementara untuk Fabinho mereka membayar sekitar 50 juta Pounds.

Jadi jika Fekir jadi merapat ke Anfield, ia akan jadi pemain baru ketiga di skuat asuhan Jurgen Klopp. Namun Liverpool juga disebut masih akan mendatangkan amunisi tambahan lainnya. Kabarnya The Reds disebut akan mencari pemain baru di sektor kiper.