Gagal ke Liverpool, Fekir Mengarah ke MU

Gagal ke Liverpool, Fekir Mengarah ke MU

Gagal ke Liverpool, Fekir Mengarah ke MU

Berita Bola, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengisyaratkan bahwa Manchester United sekarang bisa jadi destinasi baru bagi Nabil Fekir untuk mengembangkan karirnya.

Fekir meruapkan pemain didikan akademi Lyon. Setelah total menimba ilmu selama empat tahun, ia naik pangkat ke tim senior sejak tahun 2013.

Pemain serba bisa ini menjadikan dirinya sebagai salah satu pilar penting Lyon. Sekarang ia berstatus sebagai kapten tim menyusul hengkangnya Maxime Gonalons.

Kehebatannya juga membuatnya terpanggil masuk tim nasional Prancis. Sekarang ia tengah berlaga bersama Les Blues di Piala Dunia 2018

Selama beberapa pekan belakangan ini, Liverpool terus dikait-kaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Sempat terjadi simpang siur karena pihak Lyon tak mengakui bahwa The Reds melakukan pendekatan para mereka.

Akan tetapi pada akhirnya sebelum Piala Dunia digelar, muncul kabar bahwa Fekir siap pindah ke Anfield. Di sisi lain Liverpool dan Lyon disebut mencapai kata sepakat untuk melepasnya dengan bandrol sekitar 60 juta Euro.

Akan tetapi, setelah melakoni tes medis, transfer Fekir ke Liverpool malah batal. Kabarnya The Reds mencoba untuk menego ulang harga sang gelandang karena menemukan riwayat cedera yang sedikit mengkhawatirkan. Lyon tak mau menurunkan harga dan akhirnya membatalkan transfer itu.

Baca Juga : Cari Winger Baru, Arsenal Buru Lucas Vazquez

Aulas sebelumnya sempat mengatakan Fekir akan bertahan di Lyon untuk musim depan. Akan tetapi ia kemudian menyebut pemainnya itu masih bisa meninggalkan klub pada musim panas ini jika ada tawaran yang pas.

Selain itu, Aulas juga mengaku ia sudah tidak berhubungan lagi dengan Liverpool. Sekarang ia justru mengisyaratkan menggelar pembicaraan dengan manajer Setan Merah.

“Saya bersama Jose Mourinho tempo hari. Kami memiliki diskusi panjang, ”ungkap Aulus sambil mendiskusikan masa depan Fekir pada beIN Sports.

“Secara pribadi, saya tidak lagi berdiskusi dengan Liverpool. Saat ini, kami sedang menunggu Prancis dan Nabil untuk memiliki Piala Dunia yang fantastis,” serunya.

Selain itu, sebelumnya Aulas juga membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengklaim Real Madrid sekarang juga ikut memburu servis gelandang kidal tersebut.

“Dengar, ketika ia diprediksi akan pergi ke Liverpool, saya sudah memberinya lampu hijau untuk pergi, tapi proses itu memakan waktu terlalu lama, segalanya terlalu berlarut-larut,” ujarnya kepada RT.

“Ia pemain yang luar biasa, ia bisa tetap membawa bola dalam ruang yang sempit dan ia memiliki talenta luar biasa hebat,” pujinya.

“Kegagalan negosiasi dengan Liverpool dan kepindahannya urung terjadi pada waktu itu mengundang ketertarikan banyak klub lain. Real Madrid, tapi bukan hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka. Ada banyak ketertarikan dari klub lainnya, jadi semua masih memungkinkan,” aku Aulas.