Jika Punya Skill Seperti Hazard, Fabregas Bisa Cetak 40 Gol

Jika Punya Skill Seperti Hazard, Fabregas Bisa Cetak 40 Gol

Jika Punya Skill Seperti Hazard, Fabregas Bisa Cetak 40 Gol

Berita Bola, Sentuhan magis Eden Hazard terkadang membuatnya sering disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Rekan setimnya di Chelsea, Cesc Fabregas, dengan nada bercanda, mengatakan bahwa dirinya bisa cetak 40 gol jika memiliki kemampuan Hazard.

Walau musim The Blues terbilang buruk, tetapi sinar seorang Hazard tidak pudar sama sekali. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu berhasil mencetak 17 gol dari 52 penampilannya, serta mencatatkan 13 assist.

Gol semata wayang yang ia ciptakan kala bertemu Manchester United di babak final FA Cup berhasil mengantarkan Chelsea sebagai juara. Trofi tersebut pun menjadi pemanis untuk musim The Blues, di mana mereka hanya mampu bertengger di posisi lima klasemen akhir Premier League

Skill yang dimiliki Hazard sering mengundang decak kagum, tak terkecuali dari Fabregas yang merupakan rekan setimnya. Menurut pandangannya, eks punggawa Lille itu bisa melewati hadangan siapapun di dunia ini.

Baca Juga : Jadi Incaran Barcelona, Begini Tanggapan Ilkay Gundogan

“Hazard selalu berusaha mengumpan ketimbang memiliki kepercayaan diri untuk men-dribble bola. Dia bisa melakukannya dan melewati siapapun di dunia,” ujar Fabregas kepada BBC.

“Saya paham bila dalam situasi dua lawan dua dan saya menguasai bola, hal yang normal jika saya membuat operan, karena saya tidak punya kualitas yang sama seperti Eden!” lanjutnya.

Fabregas juga menilai bahwa Hazard memiliki banyak kemampuan. Bahkan dia sempat bercanda, dengan mengatakan bahwa dirinya akan mencetak 40 gol jika punya kualitas seperti dirinya.

“Saya terkadang bercanda dengannya dan mengatakan ‘Bila saya punya kemampuan fisik anda, saya akan mencetak 40 gol setiap musimnya’,” tambahnya.

“Anda bisa melewati semua orang dan saya tidak mampu melakukannya. Saya harus bermain dengan cara lain, tapi dia memiliki kecepatan, kekuatan, serta talenta. Dia memiliki segalanya,” pungkasnya.

Saat ini, pemain berumur 27 tahun tersebut sedang bersama timnas Belgia untuk melakoni laga-laga di Piala Dunia 2018. Pada akhir pekan kemarin, ia sukses membantu timnya meraih kemenangan pertama atas Panama dengan skor telak 3-0.