Klub Bundesliga Ajukan Tawaran 30 Juta Euro untuk Calhanoglu

Klub Bundesliga Ajukan Tawaran 30 Juta Euro untuk Calhanoglu

Klub Bundesliga Ajukan Tawaran 30 Juta Euro untuk Calhanoglu

Berita Bola, AC Milan mendapat tawaran dari klub Bundesliga, RB Leipzig, untuk Hakan Calhanoglu. Klub tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai 30 juta euro. Namun, belum ada respon dari pihak Milan.

Gelandang asal Turki tersebut gabung Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 24 juta euro. Ia menjadi elemen penting untuk Milan selama mengarungi musim 2017/2018 kemarin.

Pemain 24 tahun tersebut mengumpulkan enam gol dan memberikan enam assist dari 31 penampilan di Serie A. Dan di semua kompetisi, ia mengumpulkan 13 assist dan delapan gol dari 45 laga.

Rossoneri masih belum bisa bermain di Liga Champions musim depan kendati telah berganti kepemilikan saham. Hal itu diduga membuat Milan akan melepas sejumlah pemain bintangnya.

Menurut Calciomercato, Calhanoglu menjadi salah satu nama pemain Milan yang mungkin akan dilepas Milan pada musim panas nanti. Leipzig disebut sebagai klub yang tertarik pada Calhanoglu dan telah mengajukan penawaran senilai 30 juta euro. Namun hingga kabar ini dilansir belum ada respon dari pihak Milan

Baca Juga : Eks Pemain Stoke Dukung Shaqiri ke Liverpool

Di sisi lain, AC Milan juga tertarik untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan klub bermarkas di San Siro tersebut adalah Marko Grujic.

Grujic bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 silam. Ia didatangkan dari klub Serbia, Red Star Belgrade.

Namun Grujic kesulitan menembus tim utama Liverpool. Alhasil ia dipinjamkan ke Cardiff City semenjak bulan Januari lalu.

Grujic sendiri bisa dikatakan bermain dengan baik bersama Cardiff. Berkat aksi impresifnya, tim asal Wales itu sukses mengunci promosi ke Premier League setelah finish sebagai runner up di Championship

Tak mudah bagi Milan mendatangkan Grujic. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Cardiff. Klub tersebut ingin mempermanenkan pemain. Selain itu, Lazio juga disebut tertarik dengan jasa Grujic jika kehilangan Sergej Milinkovic-Savic.