Liverpool dan Chelsea Berebut Alex Telles

Liverpool dan Chelsea Berebut Alex Telles

Liverpool dan Chelsea Berebut Alex Telles

Berita Bola, Dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool akan bersaing ketat di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim ini akan saling sikut untuk mendapatkan Alex Telles dari FC Porto.

Bek berusia 25 tahun itu menjadi pemain kunci FC Porto musim lalu. Berkat ketangguhannya di sektor kiri pertahanan Porto, timnya berhasil menjadi juara Liga NOS Portugal musim lalu.

Performa impresif Telles ini kabarnya menarik perhatian Liverpool dan Chelsea. Kedua tim asal Inggris ini tertarik mendatangkan bek asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Le Parisien, kedua tim ini benar-benar tertarik mendatangkan Telles. Keduanya dikabarkan sudah menghubungi Porto untuk menanyakan ketersediaan sang pemain.

Jurgen Klopp sendiri tertarik untuk mendatangkan Alonso ke Anfield karena ia butuh tenaga tambahan di lini pertahanan mereka.

Baca Juga : Silva: Akan Sangat Indah jika Bisa Kembali dan Pensiun di Milan

Klopp sendiri kabarnya akan menjual Alberto Moreno pada musim panas ini. Ia dikabarkan sudah habis sabar kepada bek asal Spanyol ini sehingga sang pemain akan masuk daftar jualnya.

Telles sendiri nantinya diharapkan bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing yang sempurna bagi Andrew Robertson yang saat ini menyandang status bek kiri utama Liverpool.

Selain Liverpool, Chelsea juga punya niatan yang sama untuk mendatangkan Telles. Mereka juga berniat menjadikan Telles pesaing bagi bek kiri mereka, Marcos Alonso.

Alonso yang bergabung dua tahun lalu ke Chelsea sudah tampil impresif. Ia selalu tampil luar biasa di mana ia menjadi bek paling produktif di Liga Inggris musim lalu.

Telles sendiri akan diplot sebagai pelapis Alonso. Selain itu Telles juga disiapkan jika Alonso diincar klub-klub top Eropa pada musim panas ini.

Telles sendiri bergabung dengan Porto pada tahun 2016 silam. Ia sudah hampi mencatatkan 100 pertandingan untuk Porto dalam dua tahun terakhir.

Telles sendiri musim lalu membuat 4 gol dan 14 assist bagi Porto.