Manchester United Hidupkan Minat Untuk Toni Kroos

Manchester United Hidupkan Minat Untuk Toni Kroos

Manchester United Hidupkan Minat Untuk Toni Kroos

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini. Setan Merah dikabarkan akan mencoba merekrut Toni Kroos dari Real Madrid.

Musim lalu Manchester United mendapatkan banyak kritikan. Mereka disebut bermain kurang kreatif sehingga mereka kerap tampil membosankan.

Jose Mourinho sendiri tidak menutup telinga atas kritikan itu. Oleh karenanya ia mencoba mencari gelandang kreatif baru di musim panas ini.

Dilansir dari media Spanyol AS, Mourinho sudah punya gambaran siapa gelandang yang akan ia angkut ke Old Trafford. Mourinho disebut akan mencoba memboyong Toni Kroos pada bursa transfer ini

Menurut laporan tersebut, Mourinho merupakan salah satu pengagum permainan Kroos sejak lama. Ia ingin agar sang gelandang memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Baca Juga : Gagal ke Liverpool, Fekir Mengarah ke MU

Mourinho dikabarkan melihat Kroos sebagai kunci untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Gelandang setan merah itu kerap dikritik karena inkonsistensi permainannya sehingga Mourinho merasa butuh pemain yang bisa mengoptimalkan permainan gelandang Timnas Prancis.

Mourinho menilai visi permainan Kroos serta kemampuannya dalam melepaskan umpan nantinya akan sangat membantu Pogba. Sehingga Pogba bisa bermain lebih bebas pada musim depan.