Manchester United Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Willian

Manchester United Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Willian

Manchester United Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Willian

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan WIllian. Setan Merah disebut akan menawar sang pemain sebesar 60 juta pounds pada musim panas ini.

Semenjak didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2015 silam, Willian menjadi pemain kunci Chelsea. Ia selalu menjadi pembeda di lini serang The Blues selama beberapa tahun terakhir.

Performa apik Willian itu nampaknya membuat Jose Mourinho jatuh hati. Ia ingin pemain asal Brasil itu ikut pindah ke Manchester United bersamanya, namun transfer itu tidak kunjung terjadi.

Dilansir The Daily Mail, Mourinho akan seklai lagi mencoba mendatangkan Willian. Ia dikabarkan akan melemparkan tawaran lagi kepada Chelsea pada musim panas ini.

Willian sendiri dalam dua tahun terakhir terus menolak tawaran Mourinho. Ia disebut bahagia berada di Chelsea dan tidak mau pindah dari Stamford Bridge.

Namun situasinya musim lalu membuatnya berubah pikiran. Ia dikabarkan tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan sehingga ia mulai mempertimbangkan untuk pergi.

Selain jam bermain, Willian juga dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Antonio Conte. Alhasil ia semakin mempertimbangkan tawaran Mourinho tersebut.

Baca Juga : Kepergian Coutinho Hal Terbaik untuk Liverpool

Situasi Willian itu dikabarkan membuat Jose Mourinho girang. Ia disebut meminta manajemen MU untuk segera bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Willian.

Menurut laporan itu, setan merah sudah menyiapkan proposal pembelian sang winger. Mereka dikabarkan akan menawar pemain 29 tahun itu sebesar 60 juta pounds.

Jumlah ini diyakini akan membuat Chelsea luluh dan melepaskan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Willian sendiri saat ini tengah bersama Timnas Brasil. Ia menjadi salah satu andalan Tite di skuat Selecao untuk Piala Dunia 2018 ini.

Willian sendiri menjadi starter pada laga melawan Swiss tadi malam, saat mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh wakil Eropa tersebut.