Marco Silva Resmi Ditunjuk Jadi Manajer Everton

Marco Silva Resmi Ditunjuk Jadi Manajer Everton

Marco Silva Resmi Ditunjuk Jadi Manajer Everton

Berita Bola, Klub kuda hitam Premier League, Everton akhirnya resmi memiliki manajer baru setelah mereka menunjuk Marco Silva untuk menggantikan Sam Allardyce.

Lewat laman resmi mereka, Everton menyatakan bahwa Silva sepakat menandatangani kontrak selama tiga musim. Silva pun merasa tertantang dengan penunjukan dirinya ini.

“Saya sangat bangga menjadi manajer baru Everton. Saya bergairah dan sangat senang bisa mengambil tantangan besar bagi kami sebagai klub dan saya sebagai manajer ini,” ujar Silva.

“Saya tahu sejarah besar Everton dan apa yang fans harapkan. Saya yakin dengan semua orang bekerja bersama saya akan siap untuk tantangan ini,” tambah pria asal Portugal tersebut.

Baca Juga : Jorginho Terima Tawaran Kontrak Jangka Panjang dari City

“Kami memiliki banyak pekerjaan pada bulan depan dan penting untuk mempersiapkan semuanya dengan benar. Namun akan ada pekerjaan yang lebih penting saat pramusim dimulai hingga laga pertama Premier League musim depan,” tandasnya.

Secara khusus, Silva memang menyoroti eratnya ikatan Everton sebagai klub dengan para fans mereka. Pria 40 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya siap mengemban ekspetasi tinggi suporter.

“Saya tahu apa yang fans kami harapkan, mereka mengharapkan hasil tapi bukan hanya hasil. Saya ingin fans kami bangga ketika melihat tim kami di lapangan. Saya ingin mereka merasa terikat, bahwa kami bekerja keras dan menikmati sepakbola kami karena itu juga penting,” tegasnya