Mourinho Berikan Kesempatan Terakhir Untuk Luke Shaw

Mourinho Berikan Kesempatan Terakhir Untuk Luke Shaw

Mourinho Berikan Kesempatan Terakhir Untuk Luke Shaw

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan mengurunkan niatnya untuk membeli bek kiri baru pada musim panas ini. Mourinho dikabarkan akan memberikan kesempatan terakhir bagi Luke Shaw untuk membuktikan dirinya musim depan.

Beberapa tahun terakhir Shaw memang bisa dikatakan jarang bermain di tim utama MU. Masalah cedera dan juga inkonsistensi permainan membuat Mourinho lebih suka memainkan Ashley Young di sisi kiri pertahanannya.

Shaw sendiri cukup sering diberitakan akan hengkang dari United. Ia disebut tidak memenuhi standart Jose Mourinho sehingga ia akan didepak pada musim panas ini.

Namun dilansir The Independent, Mourinho sudah mengurungkan niatnya untuk menjual Shaw. Ia kabarnya siap memberikan kesempatan terakhir untuk sang bek musim depan.

Mourinho sendiri kabarnya ingin mencoba berjudi dengan Shaw. Pasalnya ia tahu bahwa sang pemain memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Baca Juga : Mau Juara, Ronaldo Minta Portugal Tidak Kerdilkan Diri

Mourinho sudah melihat perkembangan yang positif dalam fisik Shaw. Musim lalu sang bek jarang mendapatkan cedera setelah beberapa musim sebelumnya terus terkena cedera.

Mourinho sendiri hanya menyayangkan etos kerja Shaw yang masih buruk. Namun ia percaya bisa membenahi permainan Shaw itu musim depan jika sang pemain ingin berkomitmen.

Shaw sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Namun ada opsi perpanjangan satu tahun dalam klausul kontraknya.

Mourinho sendiri kabarnya siap memberikan kontrak baru pada Shaw. Namun ia mau melihat terlebih dahulu perkembangan sang pemain musim depan sebelum membuat keputusan.