MU Bisa Beri Bale Gaji Selangit di Premier League

MU Bisa Beri Bale Gaji Selangit di Premier League

MU Bisa Beri Bale Gaji Selangit di Premier League

Berita Bola, Masa depan Gareth Bale menjadi salah satu topik paling hangat dibicarakan dewasa ini. Bale mengaku tidak puas bermain di Real Madrid karena jarang mendapatkan tempat di skuat utama, dan dia masih ingin bermain reguler setiap pekannya.

Bale sendiri sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Dan pada saat pesta juara itulah dia menuntut waktu bermain lebih banyak.

Menukil as, salah satu klub yang terus mencoba mendatangkan Bale tidak lain adalah Manchester United, yang siap menebus sang pemain dengan harga berapa pun yang diminta Madrid.

Koran-koran Inggris mengklaim bahwa MU siap membayar Real Madrid lebih dari 100 juta euro yang dikeluarkan Madrid saat memboyong Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu.

Selain itu, MU kabarnya juga sudah bersiap untuk setidaknya menyesuaikan gaji dengan yang diterima Bale di Madrid saat ini, bahkan melebihinya.

Baca Juga : Fekir Diklaim Akan Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Rumornya Bale menerima gaji sebesar 572.000 paun tiap pekan, ditambah bonus performa apik dan hak tamsilan Bale di media. Jika MU mewujudkan itu, maka Bale bisa menjadi pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Menurut The Times, kepala eksekutif MU, Ed Woodward terus-terusan menunjukkan keberanian mereka untuk meningkatkan batas upah demi pemain yang memiliki nilai komersial tinggi. Seperti yang dia lakukan saat mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Sejauh ini MU memang menanggung upah beberapa pemain yang memiliki gaji paling tinggi di Premier League. Alexis Sanchez misalnya, dia merupakan pemain dengan upah terbesar di Premier League dengan 450.000 paun tiap pekan.

MU juga mengupah pemain nomor tiga di barisan gaji terbesar di Premier League, Romelu Lukaku. Meskipun penyerang Belgia ini hanya mendapatkan separuh dari yang diperoleh Bale di Madrid. [initial]