SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini

SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini

SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan menyudahi perburuan mereka terhadap Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah kabarnya akan mengalihkan perhatian mereka kepada gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Manchester United memang mengalami defisit gelandang tengah pada musim panas ini. Mereka sudah ditinggal Michael Carrick yang pensiun, dan mereka terancam kehilangan Marouane Fellaini yang belum mau memperpanjang kontrak.

Salah satu nama yang dikabarkan akan bergabung dengan setan merah adalah Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 23 tahun ini tampil spektakuler bersama Lazio musim lalu sehingga ia menarik perhatian setan merah.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, Setan Merah nampaknya tidak akan melanjutkan perburuan SMS. Mereka kabarnya mengalihkan minat mereka kepada Lorenzo Pellegrini yang saat ini membela AS Roma

Menurut laporan MEN tersebut, United sejatinya sangat berminat terhadap SMS. Namun mereka menilai harga yang dipatok Lazio kelewat mahal.

Lazio memang menetapkan harga yang tinggi untuk berlian mudanya tersebut. Tim asal kota Roma itu dikabarkan mematok harga sebesar 88 juta pounds untuk SMS.

Baca Juga : Klub Bundesliga Ajukan Tawaran 30 Juta Euro untuk Calhanoglu

Setan Merah sendiri dikabarkan keberatan dengan harga tersebut, karean sang pemain belum teruji seutuhnya terutama di level Eropa sehingga ia tidak pantas dihargai semahal itu.

Menurut laporan tersebut, United sudah punya target alternatif. Mereka dikabarkan meminati Lorenzon Pellegrini.

Pellegrini sendiri tampil apik bersama AS Roma musim lalu. Ia tampil sebanyak 37 kali penampilan di lini tengah Giallorossi.

Jose Mourinho sendiri menilai Pellegrini juga bisa menjadi opsi yang bagus. Harganya juga masih masuk akal, di mana nilai transfernya diperkirakan hanya mencapai angka 30 juta pounds.

Jika Pellegrini jadi bergabung, maka ia adalah gelandang kedua yang dibeli setan merah pada musim panas ini. Sebelumnya United sudah membeli Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer 52 juta pounds.