Tak Jadi ke Arsenal, Jonny Evans Merapat ke Leicester

Tak Jadi ke Arsenal, Jonny Evans Merapat ke Leicester

Tak Jadi ke Arsenal, Jonny Evans Merapat ke Leicester

Berita Bola, Pemain belakang Jonny Evans tetap akan meninggalkan West Brom pada musim depan. Namun, kali tujuan kepindahannya bukan lagi ke Arsenal. Sebab, Evans dikabarkan lebih dekat untuk bergabung ke Leicester City.

Evans sempat sempat menjadi incaran Arsenal pada bulan Januari yang lalu. Saat itu, The Gunners memang butuh tambahan tenaga baru di sektor bek tengah. Evans dengan pengalaman yang panjang dinilai layak untuk dibeli.

Tapi, West Brom mematok harga yang terlalu mahal untuk transfer eks pemain Manchester United. Arsenal pun urung mendatangkan Evans ke Stadion Emirates.

Dikutip dari Mirror, lengsernya Arsene Wenger dari posisi manajer, membuat Arsenal kita tidak lagi tertarik membeli Evans. Meskipun, harga sang pemain turun drastis lantaran West Brom harus terdegradasi pada musim depan

Baca Juga : Bale Mau Gabung MU Jika Mourinho Pergi

Tidak lagi diinginkan oleh Arsenal, bukan berarti kans Evans untuk tetap bermain di Premier League bisa pupus. Sebab, masih dikutip dari Mirror, ada klub Premier League yang siap menampungnya yakni Leicester City.

Juara Premier League musim 2015/16 tersebut membutuhkan tambahan pemain di posisi bek tengah.

The Foxes membutuhkan Evans karena bek andalannya, Wes Morgan kini sudah berusia 34 tahun. Morgan juga dinilai sudah mulai menurun penampilannya. Karena itu, Evans dinilai bisa jadi pendamping sepadan bagi Harry Maguire.