Tolak Tawaran Klub Lain, Soyuncu Hanya Ingin ke Arsenal

Tolak Tawaran Klub Lain, Soyuncu Hanya Ingin ke Arsenal

Tolak Tawaran Klub Lain, Soyuncu Hanya Ingin ke Arsenal

Berita Bola, Bek asal Turki, Caglar Soyuncu, sepertinya sudah tahu ke mana dirinya harus berlabuh selepas dari klubnya saat ini, Freiburg. Pemain berumur 22 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan klub Premier League, Arsenal.

Setelah kedatangan sosok baru di kursi kepelatihan, Unai Emery, Arsenal langsung bergerak cepat dalam bursa transfer yang belum resmi dibuka. The Gunners saat ini telah dipastikan mendapatkan jasa dua pemain, Bernd Leno dan Stephan Lichtsteiner.

Jika dilihat dari rumor-rumor yang beredar saat ini, klub yang berbasis di London itu sepertinya tidak akan berhenti pada dua pemain itu saja. Salah satu pemain yang disebut akan segera bergabung adalah gelandang muda Sampdoria, Lucas Torreira

Selain itu, isu mengenai kepindahan Soyuncu juga terus berhembus hingga saat ini. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, sang pemain pun menyatakan harapannya.

“Saya berharap bisa pergi ke Arsenal,” ujar Soyuncu, seperti yang dilaporkan oleh Gunes.

“Saya sangat ingin bermain di Premier League, tetapi semuanya tergantung kepada tim. Saya punya kontrak di Freiburg hingga tiga tahun lagi,” lanjutnya.

Baca Juga : City Akui Masih Kesulitan Rampungkan Transfer Jorginho

Pengorbanan yang dilakukan oleh Soyuncu untuk bisa bergabung dengan Mesut Ozil dkk pun terbilang tidak kecil. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menolak banyak tawaran dari beberapa klub di kampung halamannya, Turki.

“Saya telah menerima tawaran dari beberapa tim di Turki,” tambahnya.

“Saya tidak akan menyebutkan namanya, tapi saya menolaknya. Saya tidak punya pikiran bermain di Turki pada saat ini. Saya ingin melanjutkan karir di Eropa, tetapi tentu saja, kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Selama bersama Freiburg, Soyuncu cukup sering mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih, Christian Streich. Pada musim ini di Bundesliga, ia tampil dalam 26 pertandingan dan mencetak satu gol.