Usai Piala Dunia, Kiper Liverpool Akan Tentukan Masa Depannya

Usai Piala Dunia, Kiper Liverpool Akan Tentukan Masa Depannya

Usai Piala Dunia, Kiper Liverpool Akan Tentukan Masa Depannya

Berita Bola, Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memutuskan apapun mengenai masa depannya. Tetapi sang pemain memastikan bahwa akan segera mengumumkannya usai pagelaran Piala Dunia 2018.

Pemain asal Belgia tersebut sempat menjadi andalan sang pelatih, Jurgen Klopp, di bawah mistar gawang Liverpool. Namun, performanya yang menurun membuatnya harus merelakan posisinya kepada kiper lainnya, Loris Karius.

Rumor mengenai ketertarikan klub terhadap penjaga gawang lainnya membuat posisinya pun kini kian tidak menentu. Dan bila Liverpool berhasil menggaet kiper anyar, maka dirinya pun akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain

Mignolet pun menyadari bahwa situasinya di Anfield sedang pelik. Tapi, ia masih belum memiliki keputusan dan baru akan mengevaluasi semuanya usai Piala Dunia.

“Saya akan melihat situasi saya saat kembali dari Piala Dunia,” ujar Mignolet seperti yang dikutip dari Express.

Baca Juga : Manchester United Hidupkan Minat Untuk Toni Kroos

“Pada saat ini saya belum berbicara dengan siapapun di Liverpool karena saya mencoba untuk fokus dengan Belgia,” lanjutnya.

Mignolet juga tak bisa memberikan kejelasan apapun terkait masa depannya hingga sekarang. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin berbicara dengan sang pelatih sebelum membuat keputusan bulat.

“Saya tidak bermain dalam beberapa bulan di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semuanya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” tambahnya.

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan libur usai turnamen. Saya harus berbicara dengan pelatih mengenai itu,” pungkasnya.

Pada musim ini, Mignolet sempat mencatatkan total 22 penampilan di semua kompetisi sebelum tempatnya diambil alih Karius. Ia juga membuat catatan tujuh clean sheet dan kebobolan 30 gol saat itu.