Alternatif Nabil Fekir, Liverpool Lirik Marko Pjaca

Alternatif Nabil Fekir, Liverpool Lirik Marko Pjaca

Alternatif Nabil Fekir, Liverpool Lirik Marko Pjaca

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Liverpool mulai mencari alternatif pengganti Nabil Fekir. The Reds kabarnya mengincar pemain muda Juventus, Marko Pjaca.

Semenjak musim 2017/2018 berakhir, Liverpool terus dikaitkan dengan sosok Nabil Fekir. Gelandang serang Olympique Lyon itu dikabarkan ingin didatangkan Klopp untuk memperkuat lini serang The Reds.

Namun proses untuk mendatangkan Fekir sangat sulit. Kedua tim tak kunjung menemui kata sepakat mengenai mahar transfer sang pemain sehingga pihak Lyon menghentikan proses negosiasi.

Liverpool sendiri kabarnya mulai mempertimbangkan alternatif lain selain Fekir. DIlansir Gazzetta Dello Sports, nama Marko Pjaca masuk menjadi alternatif terbaru untuk Liverpool.

Pjaca sendiri merupakan salah satu gelandang serang berbakat yang dimiliki oleh Juventus. Ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata untuk pemain seusianya.

Namun Pjaca sendiri jarang bermain di Juventus. Pasalnya ia kerap mendapatkan cedera, di mana terakhir kali ia absen cukup lama karena menderita cedera ACL.

Baca Juga : Ronaldo Gagal, MU Melipir Dekati Dembele

Pjaca sendiri sempat dipinjamkan ke Schalke di paruh kedua musim lalu. Namun tim Bundesliga itu tidak mempermanenkan jasa sang pemain sehingga ia kembali ke Turin.

Kans Liverpool untuk mendapatkan Pjaca sendiri cukup besar. Pasalnya sang pemain sempat mengutarakan ingin pergi dari Turin.

Laporan itu menulis bahwa agen Pjaca, Marko Naletic sempat mengungkapkan bahwa Pjaca ingin pergi. Hal ini dikarenakan kliennya membutuhkan jam bermain reguler demi memaksimalkan potensinya.

Pjaca sendiri saat ini terlibat di timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 dan ia dikabarkan siap bernegosiasi setelah Piala Dunia berakhir.

Juventus sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Pjaca. Pasalnya mereka tengah membutuhkan dana besar untuk mega transfer Cristiano Ronaldo ke Turin.

Laporan itu mengungkapkan bahwa Si Nyonya Tua membandrol sang pemain dnegan harga 22 Juta Pounds, sehingga jika Liverpool menebus angka itu maka pemuda asal Serbia itu akan dipersilahkan pergi ke Merseyside