Arsenal Lancarkan Manuver Untuk Datangkan Hirving Lozano

Arsenal Lancarkan Manuver Untuk Datangkan Hirving Lozano

Arsenal Lancarkan Manuver Untuk Datangkan Hirving Lozano

Berita Bola, Tim Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah jatuh hati pada sosok Hirving Lozano. The Gunners kabarnya sudah mulai proses negosiasi dengan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal, Unai Emery mencoba melakukan revolusi di tubuh Meriam London. Ia mulai merombak timnya agar bisa kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

Emery sendiri dikabarkan ingin mencari pemain baru untuk lini serangnya. Ia dikabarkan ingin mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven pada musim panas ini.

Dilansir Tuttomercatoweb, Arsenal tidak main-main dengan minat mereka. Untuk itu mereka sudah mulai membuka pembicaraan mengenai kemungkinan realisasi transfer tersebut.

Lozano sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu wonderkid asal Mexico. Performa apiknya di Pachuca membuatnya dibeli PSV Eindhoven musim lalu.

Di musim perdananya di Belanda, Lozano langsung tampil menggila. Ia mengemas 17 gol dari total 29 penampilan di Eredivisie.

Baca Juga : Demi Ronaldo, MU Tumbalkan Paul Pogba

Ia juga bersinar di Piala Dunia 2018. Namanya meroket setelah ia mencetak gol kemenangan Meksiko atas Timnas Jerman di partai pembuka Piala Dunia 2018.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mulai mengontak agen Lozano. Mereka mulai menanyakan apakah sang pemain bisa pindah ke London Utara pada musim panas ini.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Emery sudah mengajukan tawaran kontrak untuk sang pemain. Tawaran kontrak itu dikabarkan nilainya jauh lebih besar daripada kontraknya saat ini di PSV.

Selain itu Emery juga menjanjikan posisi tim utama di Arsenal, agar pihak Lozano tertarik mempertimbangkan pindah di London.

Satu-satunya penghalang Arsenal untuk mendapatkan Lozano adalah nilai jualnya yang mahal. Lozano masih terikat kontrak berdurasi lima tahun di PSV sehingga The Gunners harus mengucurkan dana besar untuk mendapatkan sang pemain.