Bersinar di Piala Dunia, Victor Lindelof Dapat Hadiah Dari Jose Mourinho

Bersinar di Piala Dunia, Victor Lindelof Dapat Hadiah Dari Jose Mourinho

Bersinar di Piala Dunia, Victor Lindelof Dapat Hadiah Dari Jose Mourinho

Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu kabarnya diproyeksikan masuk ke dalam tim utama Manchester United musim depan oleh Jose Mourinho setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018.

Lindelof yang didatangkan Mourinho musim lalu menjalani musim yang berat. Ia kesulitan beradaptasi dengan tensi permainan di Liga Inggris, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.

Lambatnya adaptasi Lindelof itu dikabarkan membuat Jose Mourinho frustasi. Sang manajer bahkan diberitakan akan menguangkan sang bek pada bursa transfer musim panas ini untuk memberikan ruang bagi bek tengah baru.

Namun dilansir The Express, kabar penjualan Lindelof itu tidak akan terjadi musim ini. Sebaliknya, sang bek malah dikabarkan akan diberi kesempatan besar di musim depan oleh Mourinho.

Salah satu alasan mengapa Jose Mourinho tidak akan menjual Victor Lindelof musim depan dikarenakan sang pemain tampil apik di Piala Dunia 2018.

Meski jarang bermain di MU, Lindelof menjadi andalan Janne Andersson di TImnas Swedia. Lindelof tercatat hanya absen satu kali dari seluruh laga Swedia di Piala Dunia, yaitu pada pertandingan pertama karena sakit.

Baca Juga : Alternatif Nabil Fekir, Liverpool Lirik Marko Pjaca

Selama bertugas, Lindelof selalu menjadi dinding yang kokoh bagi Swedia sehingga mereka berhasil lolos ke perempat final. Melihat performa impresif itu Mourinho kabarnya kembali dibuat kagum olehnya.

Menurut laporan yang sama, Jose Mourinho memang tidak pernah berencana menjual Lindelof karena ia sudah mengetahui kualitas sang pemain.

Mourinho kabarnya sudah memperkirakan Lindelof akan kesulitan di musim perdananya karena ia tahu ada perbedaan yang mendasar antara liga Portugal dan liga Inggris, sehingga Lindelof butuh waktu ekstra untuk beradaptasi.

Mourinho juga mengetahui potensi Lindelof sehingga ia akan terus bersabar dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi sang bek musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Mourinho masih mencari bek tengah baru. Namun ia tidak akan mengorbankan Lindelof, di mana ia kemungkinan besar akan mencoret salah satu dari Chris Smalling, Phil Jones atau Marcos Rojo