Chelsea Segera Perkenalkan Maurizo Sarri Sebagai Pengganti Conte

Chelsea Segera Perkenalkan Maurizo Sarri Sebagai Pengganti Conte

Chelsea Segera Perkenalkan Maurizo Sarri Sebagai Pengganti Conte

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa pelatih baru Chelsea sudah menemui titik terang. Tim asal London itu dijadwalkan akan segera memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka dalam waktu dekat.

Pada hari Jumat (13/7) kemarin, Chelsea resmi berpisah dengan Conte. Mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih asal Italia itu kendati masih memiliki kontrak satu tahun lagi.

Usai pemecatan Conte, ada sejumlah spekulasi mengenai siapa manajer baru The Blues. Ada beberapa nama manajer top yang digadang-gadang akan menjadi juru taktik Chelsea musim depan.

DIlansir dari Sky Italia, Chelsea sudah mengunci nama pengganti Conte. Mereka akan melantik Maurizio Sarri sebagai manajer mereka dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, kepindahan Sarri ke Chelsea sedikit lagi akan tuntas. Pasalnya sang pelatih kini sudah berada di kota London.

Sarri dikabarkan sudah terbang dari Naples ke Kota London kemarin. Ia menggunakan pesawat jet pribadi untuk terbang ke klub barunya tersebut.

Baca Juga : Roma Pasang Deadline untuk Peminat Alisson

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah sepakat untuk bekerja sama dengan pelatih 59 tahun itu musim depan.

Sarri sendiri tidak akan sendiri menangani CHelsea. Menurut laporan tersebut, Chelsea juga merekrut seorang pelatih untuk menemani Sarri.

Sosok pelatih itu adalah Gianfranco Zola. Zola dipercaya akan menjadi tangan kanan Sarri selama ia menjabat sebagai juru taktik The Blues.

Zola sendiri bukan sosok yang asing bagi publik Chelsea. Ia merupakan legenda klub sehingga kehadirannya kembali ke Stamford Bridge akan diterima dengan baik oleh para supporter Chelsea.

Chelsea sendiri kabarnya harus mengeluarkan uang sebesar 6 juta pounds untuk merekrut Sarri. Hal ini dikarenakan sang pelatih masih memiliki kontrak di Napoli kendati ia sudah tidak menjadi pelatih kepala I Partenopei