Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Berita Bola, Juventus merilis sebuah video berisi nama-nama pemain yang pernah memakai jersey nomor tujuh di klub tersebut dan hal ini memicu spekulasi bahwa video itu merupakan isyarat kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang santer disebut akan segera meninggalkan Real Madrid dan merapat ke Turin. Sebab ia sudah menyetujui tawaran kontrak dari Juve.

Kepindahannya sekarang hanya tinggal menunggu Madrid menerima uang transfer sebesar 100 juta Euro. Sempat beredar kabar bahwa transfer itu akan terjadi akhir pekan kemarin namun ternyata kabar itu tak akurat.

Saat ini belum pasti apakah Ronaldo akan jadi pindah ke Juve atau tidak. Namun ada sebuah video singkat yang dirilis oleh Juve di akun Weibo yang bisa jadi mengisyaratkan Ronaldo akan datang ke Turin.

Dalam video itu ada sejumlah nama pemain yang dahulu memakai jersey nomor tujuh. Para pemain itu adalah Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, dan Simone Zaza. Nama pemakai jersey itu saat ini yaitu Juan Cuadrado juga muncul.

Namun bisa jadi hal itu juga merupakan kebetulan saja. Sebab video itu diunggah pada hari Sabtu kemarin, yang merupakan hari ketujuh di bulan ketujuh.

Ronaldo memang belum pasti pindah ke Juve. Tapi kabar transfernya itu disambut dengan sangat antusias oleh para Juventini.

Baca Juga : Arsenal Lancarkan Manuver Untuk Datangkan Hirving Lozano

Alhasil, kota Turin sedang dipenuhi oleh banyak pernak-pernik berbau pemain asal Portugal itu. Contohnya saja replika jersey nomor tujuh, lengkap dengan nama Ronaldo di punggung.

Kehadiran Ronaldo ternyata tak cuma dinantikan oleh fans Juve saja. Fans dari klub lain, termasuk dari rival, menyambut positif kehadiran CR7.

Sebab Ronaldo dinilai akan meningkatkan kualitas Serie A seperti dahulu. Ujung-ujungnya, prestasi timnas juga akan terkena imbas positif.

“Saya mendukung Torino dan saya tidak suka Juventus, tetapi Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan kedatangannya akan jadi peningkatan kualitas untuk seluruh sepak bola Italia,” kata seorang pramusaji di Turin seperti dilansir Marca.

“Kami tidak berbicara soal hal lain untuk berhari-hari (hanya membahas Ronaldo), itu akan jadi luar biasa,” serunya.

“Itu (kedatangan Ronaldo) sangat positif untuk Serie A karena dia bisa mendatangkan banyak uang untuk Italia,” imbuh seorang pendukung AC Milan.