Joel Pereira Bertekad Balas Kepercayaan Jose Mourinho

Joel Pereira Bertekad Balas Kepercayaan Jose Mourinho

Joel Pereira Bertekad Balas Kepercayaan Jose Mourinho

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Joel Pereira. Kiper muda Manchester United itu berharap bisa membalas kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho padanya.

Pereira sendiri merupakan kiper ketiga setan merah. Ia bertugas menjadi pelapis David De Gea dan Sergio Romero di tim utama setan merah.

Jose Mourinho sendiri kerap memberikan pujian kepada Pereira. Ia menilai sang kiper bisa menjadi kiper masa depan Portugal sehingga pada sesi pra musim MU ini Pereira selalu menjadi andalan Mourinho di bawah mistar gawang MU.

Pereira sendiri berharap ia bisa membayar lunas semua kepercayaan yang diberikan Mourinho padanya. “Saya sudah kembali ke United selama 18 bulan terakhir dan manajer menunjukan kepercayaan yang besar kepada saya,” ujar Pereira kepada MUTV.

Mourinho sendiri berencana untuk meminjamkan Pereira pada musim panas ini dan sang kiper siap menjalankan titah sang manajer.

“Saya rasa saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah ia berikan kepada saya.”

“Manajer ingin saya bermain dan saya rasa hal itu tepat untuk saya. Jadi kita akan lihat minggu depan kemana saya akan pergi musim depan.

Baca Juga : Mcmanaman Anggap Liverpool Penantang Serius Man City

Pereira juga berencana untuk memanfaatkan masa peminjamannya ini agar ia semakin kuat musim depan dan bisa menjadi bagian yang lebih penting dari rencana Jose Mourinho.

“Saya ingin memiliki mental yang lebih kuat ketika saya kembali dari masa peminjaman saya nanti.”

“Saya ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman dan bermain lebih banyak. Saya ingin membuktikan bahwa manajer sudah tepat untuk memberikan kepercayaannya kepada saya.” tandasnya.

Pereira sendiri tampil luar biasa tadi pagi. Ia menggagalkan 3 penalti AC Milan sehingga setan merah berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka di International Champions Cup