Jose Mourinho: Pra Musim Manchester United Buruk

Jose Mourinho: Pra Musim Manchester United Buruk

Jose Mourinho: Pra Musim Manchester United Buruk

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kurang senang dengan sesi pra musim timnya. Mourinho mengeluh karena tidak bisa bekerja dengan pemain-pemain intinya sehingga berpotensi merusak start mereka di EPL musim ini.

Manchester United sudah mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim 2018/2019. Klub berjuluk setan merah itu menggelar sesi pra musim mereka di Amerika Serikat.

Namun pada sesi pra musim ini, ada banyak pemain senior MU yang absen. Hal ini dikarenakan pemain-pemain tersebut harus berlaga di Piala Dunia sehingga mereka mendapatkan kompensasi liburan ekstra.

Mourinho menilai dengan situasi tersebut, timnya tidak bisa mempersiapkan tim mereka dengan baik. “Pra musim kami sangat buruk, saya harus mengatakan hal itu,” keluh Mouriho seperti yang dikutip Daily Star.

Mourinho menilai bahwa pra musim MU saat ini hanya memberikan dampak yang positif bagi para pemain muda mereka.

Baca Juga : Arsenal Hidupkan Minat Untuk Max Meyer

“Satu-satunya hal positif dari pra musim ini adalah para pemain muda kami mendapatkan kesempatan yang fantastis untuk berlatih dengan kami dan mereka bisa merasakan seperti apa rasanya menjadi pemain utama Manchester United.”

“Selain itu tidak ada hal yang baik bagi kami. Ketika kami kembali ke Inggris dan bermain Premier League, maka saya akan sangat khawatir.”

Mourinho mengakui bahwa ia cemas tim utamanya tidak mendapatkan persiapan yang cukup sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang buruk di Liga Inggris.

“Saya tidak khawatir harus menghadapi Real Madrid, Liverpool atau Milan di sini. Saya tidak khawatir jika kami akan kalah telak di pra musim ini.”

“Saya lebih khawatir karena saya tidak berlatih dengan tim utama saya dan ketika kami kembali ke Premier League, kami tidak akan diperkuat banyak pemain kami.”

Mourinho menyebut bahwa satu-satunya opsi yang tersisa baginya adalah memaksimalkan semua pemain yang ada.

“Ya kami tidak bisa menghindari situasi ini dan kami harus memanfaatkan situasi ini sebaiknya dengan bekerja dengan pemain yang tersedia saat ini.” tandasnya