Kingsley Coman Bantah Pindah ke Arsenal

Kingsley Coman Bantah Pindah ke Arsenal

Kingsley Coman Bantah Pindah ke Arsenal

Berita Bola, Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman akhirnya angkat suara mengenai rumor kepindahannya ke Arsenal. Sang pemain membantah kabar tersebut karena ia masih ingin memperkuat Bayern Munchen musim depan.

Pada musim panas ini Arsenal memang tengah belanja besar. Pelatih Unai Emery ingin memperkuat The Gunners agar mereka bisa bersaing di perebutan juara Liga Inggris musim depan.

Belanja besar Arsenal sendiri kabarnya belum akan usai. Emery dikabarkan ingin mendatangkan Kingsley Comna untuk memperkuat sisi sayap mereka.

Setelah banyak dirumorkan, sang pemain sendiri akhirnya menanggapi rumor-rumor tersebut. “Rumor itu tidaklah benar,” ujar Coman kepada Sport1.

Pemain 22 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berminat pindah ke Arsenal karena ia masih ingin berkarir lebih lama di Bayern.

Baca Juga : Andrew Robertson Targetkan Posisi Inti di Liverpool

“Saya sama sekali tidak menjalin kontrak dengan Arsenal.”

“Saya juga baru saja memperpanjang kontrak saya di Bayern dan saya berencana untuk bertahan di klub ini untuk beberapa tahun ke depan.”

Sebelumnya rumor Coman ke Arsenal sempat menguat setelah aktifitas yang dilakukan sang winger di media sosial.

Pada saat itu salah satu fans Arsenal mengunggah sebuah foto yang menanyakan siapa yang harus dibeli Arsenal, apakah Coman atau Ousmane Dembele di mana ia menandai akun resmi Coman dan Dembele.

Pada saat itu Dembele menekan tombol suka pada unggahan itu sehingga banyak fans Arsenal berspekulasi sang pemain sedang menuju ke Emirates Stadium.

Sejauh ini Arsenal sudah menghabiskan 85 juta pounds untuk membeli Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papasthathopoulos, Lucas Torreira, Bernd Leno dan Matteo Guendouzi