Liverpool Didesak Jual Lovren di Musim Panas

Liverpool Didesak Jual Lovren di Musim Panas

Liverpool Didesak Jual Lovren di Musim Panas

Berita Bola, Legenda Liverpool Steve Nicol mendesak mantan timnya The Reds agar menjual Dejan Lovren meski sang pemain tampil bagus di Piala Dunia 2018.

Liverpool sudah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Alisson Becker yang menjadi kiper termahal di dunia setelah ditebus sebesar 67 juta pounds dari AS Roma.

Kini, jelang penutupan bursa transfer, Liverpool diharuskan melepaskan beberapa pemainnya untuk merampingkan skuat. Dan nama yang muncul dalam benak Nicol adalah Lovren.

Lovren kesulitan menampilkan performa terbaiknya di Liverpool sejak didatangkan oleh Brendan Rodgers pada 2014. Pemain berusia 29 tahun itu kerap kali membuat kesalahan di lini belakang The Reds.

Baca Juga : Presiden Lyon: Liverpool Kejar Nabil Fekir Sampai Detik Terakhir

Meskipun begitu, Lovren tampil bagus di Piala Dunia 2018 dengan mengantarkan Kroasia mencapai final. Namun, Nicol menganggap Liverpool sudah tidak perlu lagi mengandalkan Lovren.

“Apakah Lovren memiliki Piala Dunia yang bagus?” Iya,” kata Nicol kepada ESPN.

“Apakah dia melakukan kesalahan di Piala Dunia? Ya dia melakukannya tetapi tidak ada yang terjadi.

“Ketika dia memakai kaos Liverpool dan dia membuat kesalahan, itu kesalahan besar.”

Lovren sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 setelah direkrut dari Southampton. Pada musim lalu, dia membuat 43 penampilan di semua ajang kompetisi untuk The Reds. Dia mampu mencetak dua gol dan membuat dua assist.