Manchester City Segera Resmikan Transfer Jorginho

Manchester City Segera Resmikan Transfer Jorginho

Manchester City Segera Resmikan Transfer Jorginho

Berita Bola, Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jorginho nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Gelandang Napoli itu dikabarkan sudah terbang ke Manchester untuk menuntaskan trasnfer tersebut.

Rumor Jorginho dan Manchester City itu sudah beredar cukup lama. Juara Liga Inggris itu dikabarkan sangat meminati jasa sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah secara terang-terangan mengakui ketertarikan mereka, City kesulitan untuk mendatangkan sang pemain. Pasalnya proses negosiasi kedua tim berjalan alot sehingga transfer itu tak kunjung terealisasi.

Namun menurut laporan Sky Sports, proses transfer sang gelandang akan segera usai. Kedua tim dikabarkan sudah sepakat mengenai transfer Jorginho dalam waktu dekat ini

Menurut laporan tersebut, City sudah berhasil meyakinkan Napoli untuk melepas gelandang mereka. Meski tidak diterangkan secara detail, namun dipercaya transfer sang gelandang mencapai angka 52 juta pounds.

Baca Juga : Marcus Rashford Akui Frustasi di Manchester United

Indikasi tuntasnya transfer ini terlihat dengan absennya Jorginho di sesi pra musim Napoli. Sang gelandang dikabarkan tidak mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Italia Utara kemarin.

Laporan itu menyebutkan bahwa Jorginho sudah diijinkan untuk pergi ke Manchester untuk menuntaskan transfernya tersebut.

Napoli sendiri kabarnya punya alasan mengapa mereka akhirnya melepas Jorginho. Pasalnya mereka disebut sudah menemukan pengganti untuk gelandang Timnas Italia itu.

Laporan itu menyebutkan bahwa Napoli akan mendatangkan Fabian Ruiz pada musim panas ini. Gelandang Real Betis itu dipercaya akan menggantikan peran Jorginho di lini tengah Il Partenopei musim depan.

Ruiz sendiri sudah berada di kota Naples saat ini. Ia akan segera melakukan tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain baru Napoli.

Jorginho sendiri sudah tampil sebanyak 130 kali di lini tengah Napoli semenjak berganung dari Hellas Verona pada tahun 2014 silam. Musim lalu ia tercatat membuat 3 gol dan 4 assist dari total 35 penampilan bagi Il Partenopei.