Manchester United Ajukan Tawaran Perdana Untuk Leonardo Bonucci

Manchester United Ajukan Tawaran Perdana Untuk Leonardo Bonucci

Manchester United Ajukan Tawaran Perdana Untuk Leonardo Bonucci

Berita Bola, Manchester United mulai bermanuver untuk mendatangkan Leonardo Bonucci. Setan Merah kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana untuk menggaet pemain AC Milan tersebut.

Setan Merah memang sudah digosipkan ingin mendatangkan bek tengah baru. Jose Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa para bek tengah MU yang masih kurang konsisten.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan United adalah Leonardo Bonucci. Bek veteran Italia itu dinilai memiliki konsistensi yang bagus dan juga ia adalah sosok berpengalaman, sehingga ia diharapkan bisa memberikan aura positif untuk bek-bek MU yang rata-rata masih berusia muda.

Dilansir Daily Express, United sudah mulai bermanuver untuk sang bek. Mereka dikabarkan akan segera menawarkan tawaran perdana untuk bek Timnas Italia tersebut

Bonucci sendiri baru satu tahun terakhir membela AC Milan. Ia dibeli dari Juventus dengan mahar sebesar 37,8 juta pounds.

Kontraknya sendiri masih aktif hingga tahun 2022. Untuk itu nilai jual bek 31 tahun itu dinilai masih tinggi di pasaran.

Menurut laporan tersebut, setan merah saat ini tengah menyusun tawaran untuk Bonucci. Mereka kabarnya akan tes ombak dengan melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds untuk bek berpengalaman tersebut.

Baca Juga : Tolak MU dan Gabung Barcelona, Ini Penjelasan Lenglet

AC Milan sendiri kemungkinan besar akan melepas Bonucci pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan penjualan sang bek bisa digunakan untuk membantu mereka lolos dari sanksi FFP.

Sebelumnya Milan resmi dijatuhi sanksi oleh FIFA, setelah pemilik mereka bangkrut dan tidak bisa menyelesaikan permasalahan hutangnya. Alhasil Milan dilarang bermain di Eropa untuk dua tahun ke depan.

Selain nilai transfernya yang masih besar, Bonucci merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Milan. Alhasil jika ia pergi, maka beban keuangan Italia akan semakin ringan dan mereka bisa memperbaiki neraca keuangan mereka.

Jika resmi dibeli United, maka Bonucci akan menjadi bek kedua yang bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini. Sebelumnya ada nama Diogo Dalot yang didatangkan United pada bursa transfer kali ini