Presiden Lyon: Liverpool Kejar Nabil Fekir Sampai Detik Terakhir

Presiden Lyon: Liverpool Kejar Nabil Fekir Sampai Detik Terakhir

Presiden Lyon: Liverpool Kejar Nabil Fekir Sampai Detik Terakhir

Berita Bola, Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas kembali angkat suara mengenai rumor ketertarikan Liverpool terhadap Nabil Fekir. Aulas memperkirakan tim asal Merseyside itu akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Fekir pada musim panas ini.

Rumor ketertarikan Fekir ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Liverpool disebut ingin mendatangkan Kapten Lyon itu untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Namun kedua tim gagal mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer Fekir. Alhasil Lyon pada saat itu memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dengan Liverpool.

Namun Aulas percaya Liverpool tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan Fekir. “Saya tidak takut apapun,” buka Aulas dalam konferensi persnya beberapa saat yang lalu.

Baca Juga : Joel Pereira Bertekad Balas Kepercayaan Jose Mourinho

Aulas menegaskan bahwa Fekir tetap menjadi pemain penting bagi timnya sehingga mereka akan mempertahankan sang pemain mati-matian di bursa transfer kali ini.

“Jika Nabil pergi, maka kami akan menerima jumlah uang yang kami inginkan.”

“Namun untuk saat ini kami akan melakukan apapun yang dibutuhkan agar ia tidak pergi meninggalkan klub ini pada bursa transfer musim panas ini.”

Aulas juga memperkirakan Liverpool akan tetap ngotot untuk menawar Fekir hingga detik-detik penutupan bursa transfer.

“Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk mempertahankan Fekir. Saya rasa satu minggu sebelum ditutupnya bursa transfer Inggris pada tanggal 9 Agustus mendatang, kami akan menghadapi badai besar untuk mempertahankannya.”

“Lyon saat ini memiliki ambisi untuk meraih sesuatu yang besar di musim ini. Jadi saya rasa sulit bagi Nabil untuk mencari klub yang lebih baik dari kami yang juga bermain di Liga Champions.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, untuk mendapatkan Fekir Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 80 juta pounds setelah tawaran sebesar 65 juta pounds mereka ditolak beberapa bulan yang lalu. (sqwk/dub)